Senin, 28 November 2011

Pria Timur Tidak Perlu Minder Dengan Ukuran Mr.P

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Mr.P
Mr.P
Ukuran alat vital pria selalu menjadi topik menarik untuk dibicarakan, bukan halnya ukuran namun juga kekuatan, bahkan penelitian tentang alat vital ini tak pernah berhenti. Seperti yang dilakukan para periset di Hongkong, yang menyebutkan ukuran alat vital pria Cina (Timur) tak selalu lebih pendek dibanding pria Barat. Penelitian ini bertujuan untuk meyakinkan pria Cina, bahwa mereka tak perlu merasa minder dan membandingkan ukuran alat vital mereka dengan pria Barat.
“Ukuran alat vital pria Hongkong tak selalu lebih kecil dibanding pria Barat, orang-orang cenderung percaya pada mitos yang menyebutkan pria Barat selalu memilki ‘ukuran dan kekuatan’ yang jauh lebih baik, jelas Chan Lung-wai, kepala Pusat Urologi, Union Hospital, yang mengetuai riset tersebut.
Riset yang dilakukan pada sekitar 148 pria dari berbagai suku di Cina ini memakan waktu selama lima bulan yang dimulai bulan Oktober 2004 dengan mengukur panjang penis 148 pria etnis Cina pada rentang usia 23 sampai 93 tahun. Rata-rata panjang penis mereka sekitar 3,33 inci yang diukur dalam keadaan normal (bukan pada keadaan ereksi), dengan studi perbandingan ukuran penis pria Barat.
Jerman memiliki panjang rata-rata sekitar 3,4 inci, Israel 3,27 inci, Turki 3,07 inci, dan Filipina 2,89 inci. Sedangkan ukuran penis pria Itali mencapai 3,54 inci dan 3,46 inci untuk pria Amerika.
Selain mengukur panjang alat vital, hasil penelitian juga menyebutkan jika tinggi pria tak memiliki pengaruh dengan ukuran panjang alat vital mereka, namun tinggi tubuh, index massa tubuh dan kandungan lemak membuat penis kelihatan lebih pendek dari ukuran sebenarnya.
“Pria yang mulai tua dan bertambah gemuk, akan mengalami perubahan perdaran darah sehingga ukuran penis menjadi tak statis, tambah Chan yang berencana melakukan penelitian lebih lanjut
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: