Kamis, 17 November 2011

Lagi Bete, Justin Bieber Acungkan Jari Tengah

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com


LONDON- Justin Bieber kembali menunjukan sikap tak bersahabat. Saat berada di sebuah restoran di London, kekasih Selena Gomez itu mengacungkan jari tengah ke arah kamera yang menyorotnya.

Kejadian berawal ketika Justin dan beberapa krunya sedang menikmati makan malam di Mr Chows di Knightsbridge, London. Entah apa penyebabnya, setelah meninggalkan restoran ia mengejutkan para penggemarnya dengan mengacungkan jari tengahnya. Dia tampak emosi sehingga membuat gerakan seperti itu.

Seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (17/11/2011), raut wajah Justin terlihat sedang tidak mood untuk menyapa penggemar, apalagi berbicara kepada mereka.

Ini adalah kali kedua penyanyi asal Kanada itu bersikap kasar. Bulan Maret tahun lalu dia juga pernah mengeluarkan sumpah serapah kepada paparazi.

Justin saat ini sedang tertimpa masalah. Dia sedang menghadapi tuduhan wanita bernama Mariah yang mengaku dihamili pelantun Baby itu. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus