Senin, 28 November 2011

Konser George Michael Batal

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




George Michael
George Michael
George Michael telah divonis mengidap penyakit pneumonia sehingga dirinya harus membatalkan beberapa konsernya dan sampai kini kondisinya semakin memburuk, dan dokter menyarankan untuk dirawat di rumah sakit. Musisi gay ini memulai turnya sejak bulan Agustus lalu dan sempat juga tampil di London, namun ada gangguan sedikit ketika konser berlangsung.
Sedangkan untuk konsernya di Vienna, Austria harus dibatalkan karena penyanyi yang berumur 48 tahun ini mulai sakit pada tanggal 26 Oktober lalu. Dan juga dia tidak bisa tampil di beberapa tempat yaitu Strasbourg, Prancis dan Cardiff, Wales. “Penyanyi George Michael terpaksa membatalkan konsernya di Cardiff (27 dan 27 November) karena sakit yang dideritanya. Sebelumnya, dia juga sempat membatalkan jadwal konser di Vienna dan Strasbourg setelah didiagnosa menderita pneumonia dan saat ini dia sedang menjalani perawatan,” ungkap salah seorang sumber.
Akibat itulah George sampai melakukan permintaan maaf kepada para fans karena pembatalan konser yang berkali-kali. George sendiri berjanji akan mengatur agar konser di kota-kota tersebut dapat dilakukan sekitar bulan Mei 2012 nanti.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar: