Minggu, 27 November 2011

Gaultier Rancang Bra Pertama

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Gaultier Rancang Bra
Gaultier Rancang Bra
Gaultier kembali mendesain koleksi lingerie. Pasca berpisah dari rumah mode Hermes, debut kolaborasinya terjadi dengan brand lingerie Italia, La Perla.
Sukses dengan profesi sebagai desainer tidak membuat Jean Paul Gaultier berpuas diri. Kini desainer dengan julukan ‘enfant terrible’ mengembangkan sayapnya dengan perusahaan lingerie La Perla menciptakan lingerie.
Desainer asal Prancis itu telah bekerja sama dengan perusahaan pakaian dalam La Perla untuk merilis koleksi pakaian dalam terbaru, yang terdiri dari 27 gaya termasuk korset dan bra kerucut yang terinspirasi dari Madonna.
Mengenai kerja sama tersebut, pihak La Perla yakni CEO Alain Prost mengatakan, ” Kita saling bertemu beberapa bulan lalu, dan segera cocok. Kami saling berbagi visi bersama tentang kecantikan, gaya, rasa dan kualitas. Jadi kami memutuskan untuk mencoba menjalankan bisnis ini bersama dan menyatukannya dalam savoir faire
Gaultier terkenal dengan rancangan bra kerucut Madonna, tetapi dia tidak pernah secara resmi melincurkan lini lingerie hingga sekarang, seperti yang dikutip dari Vogue.
Koleksi ini akan dijual pada November mendatang dengan kisaran harga sekitar US $600 (Rp 6 juta) hingga US $ 1,200 (Rp 12 juta). Dua edisi terbatas pun akan ditampilkan dalam label couture Gaultier sendiri di bulan Juli mendatang.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. makasih ya broww postingan blog ini sangat bagus sehingga mudah di pahami oleh pembaca,.

    BalasHapus