Senin, 28 November 2011

Film JAMES BOND Yang Terbaru

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Daniel Craig
Daniel Craig
Film sekuel JAMES BOND yang ke-23 ini memang masih dalam proses produksi. Dan film sudah dipastikan akan menampilkan Daniel Craig dengan sisi action yang berbeda dari film yang lainnya, hal ini sudah dipastikan oleh John Logan yang menjadi penulis naskah film sekuel ke-23 ini.
“Hal penting yang harus ada pada rangkaian action itu adalah sisi action yang tepat dengan cerita… Karenanya penting bagi saya untuk meyakinkan bahwa unsur action itu ada dalam film,” ungkap John Logan.
John sendiri juga akan memberikan hal unik dalam film terbarunya yaitu film yang diberi judul SKYFALL agar berbeda dengan film sebelumnya, yaitu QUANTUM OF SOLACE dan CASINO ROYALE.
Pria ini beranggapan bahwa film ini kemungkinan dapat berdiri sendiri, film ini sendiri masih satu sekuel dengan film JAMES BOND yang sebelumnya. Maka dari itu maka John masih harus mengambil beberapa rujukan dari film sekuel yang sebelumnya agar alurnya tidak putus.
“Tidak ada yang bisa dilakukan dengan menjadikan film ini standalone (berdiri sendiri), karena dalam hemat saya, film-film ini tidak seharusnya seperti itu. Saya kira semuanya adalah bagian dari warisan,” ungkap John Logan.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar: