Rabu, 30 November 2011

PROFESOR INI KETUA GENG MOTOR DAN JUAL NARKOBA!

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Citra profesor yang selama ini dikenal berwibawa serta daya intelekual yang tinggi, seakan ternodai dengan banyaknya kasus yang menimpa mereka.

Tentunya kamu masih ingat kasus pembunuhan yang dilakukan seorang profesor di Ohio University, dan belakangan ini pelecehan seksual oleh profesor di Montana State University.

Seperti seorang profesor di California State University (CSU), Steve Kinzey, dicurigai sebagai ketua geng motor Devils Diciples. Ketua geng motor tersebut rupanya telah menjadi target kepolisian setempat dengan tuduhan pengedaran narkoba dan penjualan senjata api ilegal.

Juru bicara Kepolisian California, Jodi Miller, mengatakan profesor yang telah berkarier di bidang pendidikan tinggi selama sepuluh tahun tersebut, telah mengklarifikasi fakta yang diperoleh dari tim investigasinya.

"Data yang kami dapat menunjukkan, Kinzey sebagai ketua geng motor itu akurat," kata Miller, seperti yang disitat dari laman HuffPost College, Selasa (6/9/2011).

Mengamini Miller, Rektor CSU Alber K Karnig mengakui kebenaran fakta tersebut. "Fakta itu melebihi kekecewaan kami," kata Karnig.

Selain menjadi ketua geng motor, Kizney juga dicurigai sering melakukan tindak kriminal.

Pada penggeledahan rumah Kinzey, ditemukan berpuluh kilogram Methamphetamine (sejenis kokain) dan beberapa pucuk senjata api, sebagai bukti hubungan kinzey dengan Devil Deciples. Investigator percaya, dari bukti yang didapat, Kinzey betul-betul termasuk ke dalam sindikat pengedaran narkoba.

"Kekasih Kinzey, Holly Robinson dan enam tersangka lainnya telah dibekuk aparat dengan tuduhan pengedaran narkoba, termasuk di antaranya Jeremy Disney yang disinyalilr sebagai bandar narkoba," lanjut Miller.

Sedangkan Robison sendiri, papar Miller, ditangkap dengan tuduhan kepemilikan narkoba, senjata api, dan berpartisipasi dalam peredaran narkoba.

"Kami meminta Robison untuk menelepon Kinzey tapi tidak ada jawaban. Pihak berwajib masih terus mencari keberadaan Kinzey," tutup Miller.
(Sumber:http://kampus.okezone.com/read/2011/09/05/373/499027/profesor-ini-ketua-geng-motor-dan-jual-narkoba )
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: