Senin, 28 November 2011

Pernah Tertipu, Marcell Tetap Belanja di Online Shop

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Marcell
Marcell
Internet benar-benar sudah mempermudah banyak hal didalam kehidupan ini, misalnya saja dalam hal jual beli. Dengan internet sudah muncul yang dinamakan online shop atau toko online. Dengan online shop, orang bisa berbelanja dengan udah tanpa harus mendatangi toko yang pastinya jauh dari rumah mereka.
Salah satu selebritis yang tak mau ketinggalan dalam hal berbelanja via online shop adalah Marcell. Alasan Marcell memilih online shop dalam berbelanja adalah karena online shop mampu mempermudahnya dalam berbelanja.
Saran dari Marcell, pemilik toko online haruslah dapat menimbulkan perasaan nyaman pada pelanggannya sehingga pelanggan bisa percaya kepadanya.
Untuk masalah pernah tidaknya tertipu saat berbelanja di online shop, Marcell mengaku pernah tertipu dalam pembelian HP. Memang, HP ayng dia dapatkan dulu harganya jauh lebih murah dari yang asli. Marcell baru tahu jika dia tertipu setelah dia diberi tahu temannya. Dari temannya juga Marcell tahu bahwa teman-temannya juga banyak yang tertipu.
Pengamanan untuk pembeli, itulah yang belum ada di Indonesia. begitulah kata Marcell
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar: