Minggu, 27 November 2011

Rahasia Dibalik Ciuman

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Rahasia di balik ciuman
Rahasia di balik ciuman
Semua orang usia dewasa mungkin sudah pasti tahu apa itu ciuman dan bagaimana rasanya berciuman. Tapi apakah anda tahu bahwa cara anda berciuman itu baik? atau malah buruk dan membuat pasangan bosan?. Menurut sebagian orang berciuman akan terasa seperti membawa mereka ke alam yang lain yang menimbulkan rasa dan sensasi yang luar biasa.
Itulah sebabnya biasanya sebelum melakukan aktifitas hubungan seksual, para pasangan melakukan pemanasan atau foreplay dengan berciuman. Berciuman setelah selesai berhubungan intim juga akan membuat pasangan merasa dihargai, disayang dan merasa telah memberikan kepuasan kepada pasangannya.
Kepuasan dalam berhubungan seksual dengan pasangan sedikit banyak dipengaruhi oleh cara masing-masing pasangan itu berciuman. Berikut ini dikupas rahasia berciuman dari sisi yang lain yang mungkin anda belum tahu :
1. Berciuman menggerakkan 29 otot wajah. Dengan kata lain, dengan berciuman anda akan lebih muda karena berciuman mencegah kerutan di wajah.
2. Pasangan yang berciuman saling menukarkan zat seperti lemak, mineral, dan protein pada saat berciuman. Hal ini akan mendorong pembuatan antibodi yang akan digunakan untuk melawan berbagai macam penyakit. Jadi berciuman itu ekstra sehat.
3. 66 persen pasangan menutup mata saat berciuman, sedangkan sisanya sangat menikmati bagaimana emosi menjalari wajah pasangan mereka.
4. Menurut statistik Amerika, seorang wanita akan mencium setidaknya 80 orang laki-laki sebelum akhirnya menikah.
5. Ciuman romantis akan membakar 2-3 kalori, sementara French Kiss akan membuang setidaknya 5 kalori. Dengan kata lain, semakin sering anda berciuman, semakin banyak kalori anda terbakar.
6. Sensitifitas bibir 200 kali lebih tinggi daripada jari anda.
7. Para pria yang mencium istrinya sebelum berangkat kerja akan memiliki usia 5 tahun lebih lama, sedangkan pria yang hanya menutup pintu ternyata lebih cenderung terlibat masalah kecelakaan di jalan.
8. Berciuman penuh gairah selama 90 detik akan mengangkat tekanan darah dan meningkatkan detak jantung. Hal ini juga akan meningkatkan level hormon dalam darah. Jadi akan menambah usia 1 menit! Mau panjang umur.
9. Tubuh mereka yang berciuman akan memproduksi suatu zat yang memiliki kekuatan 200 kali lipat morfin. Oleh karena inilah mereka yang berciuman sering kali merasakan kebahagiaan dan kegembiraan yang luar biasa.
10. Berciuman akan membuat anda rileks dan bisa membantu menghilangkan stress.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: