Senin, 28 November 2011

Marilyn Monroe Diperankan Katy Perry

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Katy Perry - Marilyn Monroe
Katy Perry - Marilyn Monroe
Sebuah drama yang akan diproduksi oleh Harvey Weinstein, co-chairman The Weinstein Company ini akan juga memerankan Katy Perry sebagai Marilyn Monroe, hal ini dikarenakan Katy Perry dianggap sudah cocok untuk peran ini.
Harvey Weinstein menyatakan kalau Katy Perry dapat bermain dalam sebuah pentas drama Broadway yang diberi nama MY WEEK WITH MARILYN, dan dirinya akan berperan sebagai Marilyn Monroe. Hal ini bisa dilakukan jika filmnya sudah ada. “Jika filmnya sukses, aku akan mencoba membuat versi musikalnya dan Katy Perryadalah orang pertama yang akan aku tawari untuk memerankan Monroe,” ungkapke co-chairman The Weinstein Company ini.
Memang benar untuk versi Broadwaynya masih terlalu dini untuk dibicarakan apalagi untuk dibuat. Tetapi Hervey Weinstein percaya dengan film MY WEEK WITH MARILYN ini. Dan juga Michelle Williams dipercayai Weinstein untuk mendapatkan gelar Academy Award ketiganya. “Dedikasi Michelle sangat kuat dalam film ini. Dia bahkan belajar melenggak-lenggok seperti Monroe,” jelas Weinstein.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar: