Senin, 28 November 2011

Jooyeon Terserang Nefritis Akut

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Jooyeon
Jooyeon
Personil Korea After School ini terpaksa harus di bawa ke rumah sakit lantaran terserang penyakit radang ginjal akut atau dapat disebut dengan nefritis. Ketika itu Jooyeon sedang menjalani latihan dengan teman-taman girl band untuk tampil di Korean Popular Culture and Arts Awards 2011 pada hari Senin (21/11) ini dia pun merasa kesakitan sehingga harus di bawa ke rumah sakit dan dirinya divonis terkena penyakit nefritis akut. Karena hal itulah ia tidak dapat tampil di ajang penghargaan ini.
“Untuk sementara Jooyeon beristirahat dari semua aktivitas promosi dan dirawat di rumah sakit, seperti rekomendasi dari dokter. Penyakit tersebut bisa diobati dengan cepat melalui proses pengobatan dan istirahat yang cukup, jadi jangan terlalu khawatir,” ungkap Pledis. Avex adalah agensi dari girl band itu yang memberikan waktu istirahat untuk Jooyeon.
“Meski seharusnya After School mulai menjalani promosi di Jepang di akhir November ini, kami berpikir bahwa kesehatan artis yang lebih penting. Jadi daripada menjalani aktivitasnya, kami memutuskan Jooyoen harus beristirahat… Meski ia memaksa untuk tetap berpartisipasi dalam promosi ini, Jooyeon harus istirahat,” jelas Avex.
Pada tanggal 23 November, After School merilis single Diva dan akan mempromosikan single ini bersama Jooyeon setelah kembali sehat.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar: