Kamis, 17 November 2011

Indra Bekti Tak Mau Namai Anak Pakai Bahasa Arab

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



okezone.com


JAKARTA- Indra Bekti menyambut bahagia kehamilan istrinya, Adila. Mereka pun sudah menyiapkana nama untuk sang jabang bayi yang baru berusia tiga bulan itu.

"Sudah. Kita menyiapkan nama buat cowok dan cewek," kata Indra di Jakarta Fashion Week, Pasific Place, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2011) malam.

Kata Adila, Indra melarang memberi nama calon anak mereka memakai bahasa Arab. Alasannya, dia tak mau anaknya nanti sulit keluar negeri lantaran terkena dampak stigma teroris dunia barat terhadap hal yang berbau Arab.

"Kata dia (Bekti) anaknya enggak boleh namanya Arab banget nanti susah keluar negerinya. Tapi yang jelas ada nama Islaminya tapi ada luar negerinya juga jadi seimbang deh," kata Adila.

Indra dan Dilla tak mau ambil pusing jenis kelamin apa nanti anaknya. Yang penting, anak mereka lahir dalam kondisi normal dan sehat.

"Terserah Yang di Atas saja maunya apa. Tapi ya gitu aku kalau lagi jalan-jalan lihatnya mainan cowok, Dilla juga kalau lagi jalan lihatnya cewek gitu. Tapi kita apa sajalah yang penting sehat dan sempurna," jelas Indra. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus