Kamis, 17 November 2011

Bugil, Nanda Sen Diprotes Fans

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

MUMBAI - Nanda Sen mengaku diprotes fansnya atas adegan telanjang yang dilakoninya dalam drama Rang Rasiya, dimana ia menjadi inspirasi pelukis abad ke-19 Raja Ravi Varma.

Sen menggemparkan masyarakat India gempar empat atau lima tahun lalu setelah potret telanjangnya yang berpose sebagai Dewi Laksmi, bocor saat pemotretan film.

Dan kemarin, Sen mengaku banyak menerima surat protes dan keberatan atas adegannya itu. Padahal dia hanya bersikap profesional terhadap pekerjaan.

"Jika Kate Winslet melakukan adegan telanjang, tidak apa-apa ada. Tapi jika terjadi di India kita membuat gempar. Apa yang salah dalam menggambarkan ketelanjangan secara bermartabat?," tutur Sen seperti disitat Hindustan Times, Kamis (17/11/2011).

Sen mengaku sangat menyesali ketabuan masyarakat India akan sensualitas wanita tanpa menggenakan sehelai pakaian dalam bentuk seni.

"Ada dua cara yang menggambarkan ketelanjangan. Salah satunya adalah dengan merendahkan wanita mana yang objektifkan tubuhnya, sementara yang lain merayakan kekuatan wanita," katanya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus