Kamis, 17 November 2011

Egi John Jadi Gampang Menangis

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

Egi John (Foto: skylar pictures)
JAKARTA- Artis pendatang baru, Egi John mengaku paling sulit jika diminta melakoni adegan menangis. Namun, ketika bermain di film Surat Kecil untuk Tuhan, Egi malah mudah menangis.

"Saya itu paling sulit menangis dan memang jarang sekali menangis, jadi ketika harus akting menangis menjadi kesulitan tersendiri. Tapi di film Surat Kecil untuk Tuhan ini saya begitu mudah sedih dan menangis karena terbawa pengaruh dari ceritanya yang memang sangat menyedihkan jadi lebih mudah," akunya saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta, belum lama ini.

Egi merintis karirnya di dunia entertainment sejak usia 5 tahun. Tak heran, saat ini Egi sudah pernah membintangi tiga film, Ftv dan beberapa sinetron.

"Awalnya ada orang yang nawarin saya difoto untuk suatu produk susu. Setelah itu mulai banyak tawaran untuk iklan dan hingga sekarang merambah ke dunia akting. Saat ini aku sudah membintangi tiga film yang berbeda dan beberapa Ftv. Kebanyakan main di sinetron," urainya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus