Kamis, 17 November 2011

Steve Emmanuel: Saya Panggilnya Om Rudi

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com
Andi Soraya (Foto: Egie Gusmani)
JAKARTA - Andi Soraya masih menutup rapat identitas calon suaminya. Dari mantan teman hidupnya, Steve Emmanuel, identitas pria tersebut terkuak.

"Aku belum dikasih tahu secara resmi sama Andi Soraya kapan menikah. Kalau rencana nikah sudah tahu karena sering ketemu dia (Andi Soraya), dan calon suaminya," kata Steve ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Steve juga menegaskan jika calon suami bintang Pengakuan Seorang Pelacur itu telah diterima dengan baik oleh kedua anaknya.

"Sepertinya dia (Rudi) sama anak no problem. Setiap ketemu anak, saya selalu tanya, 'Gimana sama om Rudi. Diperlakukan seperti apa?'. Selama ini tidak ada keluhan atau laporan jelek. Itu yang bikin aku tenang," paparnya.

Tak hanya kedua buah hatinya, Steve juga merasa dekat dengan calon suami bintang film Arisan Brondong itu.

"Malah saya panggilnya om Rudi, pak Rudi, karena dia lebih tua," tutupnya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus