Kamis, 17 November 2011

Syaiful Ahyar Terobsesi Dude Harlino

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com
JAKARTA - Nama dan wajah Syaiful Ahyar belum sebeken Dude Harlino. Pemeran Aldo di sinetron remaja Arti Sahabat itu ternyata terobsesi dengan Dude dan menirunya.

Ahyar mengakui dari dahulu sangat mengidolakan Dude Herlino. Dia merasa beruntung sekarang sudah bisa mengenal Dude secara langsung. Menurut Ahyar, Dude sosok lelaki bijaksana.

"Dude itu orang baik, rajin salat, dan ramah. Jujur, sedikit banyak aku meniru dia," ungkap Ahyar yang ditemui okezone di Studio Persari, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2011).

Berbekal wajah tampan membuat Ahyar, begitu sapaannya, tak ragu memilih dunia hiburan sebagai jalan hidupnya.

"Kebetulan aku gemar berakting. Itu membuat aku tidak ragu terjun ke dunia entertain," ujar pria yang bercita-cita menjadi sutradara itu.

Sebelum terjun ke sinetron, Ahyar terpilih menjadi juara Top Model Sumatera Utara 2009. Bagi Ahyar, berperan di sinetron merupakan hal yang menyenangkan. Bahkan demi totalitas akting, dia memutuskan menunda kuliah.

"Aku sengaja tidak kuliah dulu karena ingin fokus syuting. Mungkin tahun depan aku baru kuliah," tuturnya.

Biodata

Nama Lengkap:
Syaiful Ahyar

Tempat Tanggal Lahir:
Medan, 5 Mei 1993

Ayah & ibu:
M. Yusuf & Rina

Urutan dalam keluarga:
Anak pertama dari tiga bersaudara

Cita-cita:
Sutradara

Hobi:
Futsal, game dan akting

Tokoh idola:
Dude Herlino

Makanan favorit:
Apa saja yang penting halal

Sinetron:
Arti Sahabat

Prestasi:
Top Model 2009 Sumatera Utara. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus