Kamis, 17 November 2011

Ayu Ting Ting Pacari Teman Lamanya

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



okezone.com

Ayu Ting Ting
JAKARTA- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku telah memiliki seorang kekasih. Pria itu merupakan bekas teman lama pelantun Alamat Palsu itu.

"Ya ada, dikenalin sama seseorang, manajer saya. Kenal sudah lama, berteman sudah lama, cocoknya akhir-akhir ini," kata Ayu saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2011).

Namun presenter Dahsyat itu enggan memberitahu inisial pacarnya. Tapi yang jelas, kekasihnya itu bukan dari kalangan selebriti. Pacarnya itu bekerja sebagai wiraswasta.

"Bukan, dia orang biasa, dia itu wiraswasta yang baik. Dasarnya dia baik soal saya kenal dan berteman lama. Jadi saya tahu siapa dia, dia tahu siapa saya. Jadi saling cocok satu sama lain. Dia pengertian saya juga," puji Ayu sambil tersenyum,

Ayu memang lebih memilih pacaran dengan pria yang memang bukan dari kalangan artis.

"Enggak apa-apa, kebetulan jodoh yang dekat itu dia. Ada yang ingatin makan dan salat, Alhamdulillah," ucapnya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus