Kamis, 17 November 2011

Ini Alasan Aaron Kwok Ogah Nikah

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




okezone.com
Aaron Kwok (Foto: Xi Msn)
SINGAPURA - Aaron Kwok masih belum mau melepaskan masa lajangnya. Pasalnya, dia masih ingin fokus dengan karirnya sebagai seorang entertainer.

Padahal, usia Aaron sudah memasuki 46 tahun. Bahkan dia sudah tertinggal rekan-rekan seangkatannya seperti Andy Lau, yang memutuskan menikah dengan pasangannya.

"Setiap orang harus memulai keluarga sendiri, tapi aku masih memiliki banyak pekerjaan dan mimpi untuk dicapai. Aku punya film baru dan tur konser (yang akan datang). Saya hanya ingin fokus pada karir sekarang, karena akting dan konser akan membutuhkan banyak energi," kata Aaron seperti dilansir Xi Msn, Selasa (15/11/2011).

Namun, Aaron tak memungkiri bahwa membina sebuah keluarga adalah hal yang penting. Karenanya, saat dia menikah akan member tahu pada semua orang.

"Membangun sebuah keluarga sangat penting, dan saya tahu banyak orang khawatir melihat saya masih sendiri. Dan saya berharap bisa menikah satu hari nanti. Pastinya saya akan mengabarkan berita bahagia itu pada semua orang," tandasnya.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus