Kamis, 17 November 2011

Peggy Melati Yakin Jadi Istri Kedua Wisnu

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

Peggy Melati (Foto: Koran SI)
JAKARTA - Peggy Melati Sukma menegaskan dirinya tak dipoligami saat menikah dengan Wisnu Tjandra. Menurut Peggy, mantan suaminya itu memang pernah menikah dengan wanita lain, tapi sudah bercerai saat meminangnya.

"Sepengetahuan saya bukan (dipoligami). Tapi ya seperti teman-teman juga semua tahu, bahwa ketika saya menikah, mantan suami saya adalah sudah cerai tanpa anak. Yang sebelumnya sudah menikah sejak tahun 2000 sampai pertengahan tahun 2006," jelas Peggy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2011).

Peggy menikah dengan Wisnu 2007 silam, dan keduanya resmi bercerai hari ini. Proses perceraian mereka diwarnai isu poligami Wisnu dengan wanita bernama Leenda Harahap. Peggy yakin Wisnu sudah bercerai dengan istri pertamanya. Sehingga saat Wisnu menikah kedua kalinya dengan Peggy, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu sudah berstatus sebagai duda.

"Itu juga dibuktikan oleh lampiran yang memang harus dilampirkan dalam berkas-berkas pernikahan," tandasnya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus