Kamis, 17 November 2011

Meiditha Badawijaya Tolak Adegan Ranjang

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

JAKARTA - Artis pendatang baru Meiditha Badawijaya dengan tegas menolak adegan vulgar. Namun, artis berusia 15 tahun ini tak masalah jika harus beradegan ciuman.

"Kalau cuma adegan ciuman sih enggak apa-apa. Tapi kalau sampai adegan vulgar atau seks, itu enggak mau. Aku masih 15 tahun jadi masih mikir-mikir dulu," tegas Dita saat berkunjung ke kantor okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta.

Perjalan karir Dita benar-benar dimulai dari nol. Dia memulai karir sebagai model di Kalimantan, hingga akhirnya memutuskan melanjutkannya ke Jakarta.

"Awalnya tahun 2010 dari modeling biasanya sering adu bakat dan casting. Sering casting ke Jakarta, terus ditawarin sampai diterima. Awalnya dari Ftv dulu," paparnya.

Menjadi artis memang cita-cita bintang film The Mentalist ini. Semua bidang pun sudah dicoba wanita berkulit cokelat ini. Mulai dari model, akting hingga menyanyi sudah dijajalnya.

"Awalnya cuma coba-coba dan iseng. Terus nyoba akhirnya ketagihan asyik juga. Jadi memang ini cita-cita aku," tandasnya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus