Kamis, 17 November 2011

Dhanya Nilawati Tak Mau Cuma Jual Tampang

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com


JAKARTA- Artis pendatang baru Dhanya Nilawati menolak hanya mengandalkan wajah cantik dan tubuh seksi terjun ke dunia entertainment.

"Aku enggak mau dicap sebagai artis yang modal tampang doang. Aku mau dilihat aktingnya, bukan penampilan fisik saja," tegasnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Karena itulah, Dhanya mencoba selektif terhadap tawaran yang datang padanya. Beruntung, artis 26 tahun ini punya manajemen yang mengerti dengan keinginanya.

"Aku milih manajemen juga yang enggak ambil sembarang job. Sempat ada tawaran aku jadi lesbian dan katanya ada adegan yang sedikit seksi. Tapi manajer aku bilang tidak.  Aku milih manajemen supaya menciptakan artisnya sendiri beda dilihat sama orang," tandasnya.

Mahasiswi jurusan Bahasa Inggris ini memutuskan fokus pada kuliahnya yang memasuki semester akhir. Setelah lulus kuliah barulah bintang Angels Diary ini total melanjutkan kariernya. Disaat waktu luangnya, gadis asal Ujung Pandang ini menghabiskan waktu untuk belanja via online.

"Aku sekarang mau fokusin kuliah.Paling sekarang foto-foto atau film pendek. Kalau stripping nanti dulu. Sambil isi waktu paling aku belanja online saja di groupon.co.id biar lebih murah tanpa harus beli di calo. Kalau kuliahnya lancar kan bisa fokus di entertainment," pungkasnya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus