Kamis, 17 November 2011

Karen Carlotta Ogah Dibilang Tiru Farah Quinn

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

Karen Carlotta (Foto:Mega Laraswati/okezone)
JAKARTA - Usai koki cantik Farah Quinn merambah ke dunia hiburan, kini Karen Carlotta siap mengekor kesuksesan Farah.

Wanita kelahiran 1 Agustus 1982, itu tak mau dibilang menyaingi Farah Quinn. Dia menganggap dirinya dan Farah adalah sahabat dekat.

"Dia (Farah Quinn) teman baikku. Menurut aku, ini bukan masalah pembandingannya. Semua orang punya spesialisasi masing-masing," kata Karen yang ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2011).

Menolak dibilang meniru Farah, Karen memilih menjalani dahulu kariernya sekarang. Bila kelak akhirnya fokus ke dunia hiburan, Karen berharap kariernya tak melenceng dari bidang memasak.

"Karena aku cinta memasak dan proses ini harus dijalani. Profesi chef itu lebih dari sekadar hobi, lebih ke arah passion. Dahulu awalnya saya juga cuma coba-coba. Jadi melihat ke depannya enggak mau ngomong-ngomong dulu sekarang," tuturnya.

Wanita yang menghabiskan 7 tahun menekuni kuliner di Singapura itu mengaku, memiliki segudang impian. "Pastinya semua orang punya banyak mimpi. Mending yang ada sekarang dijalani dahulu. Kayak sekarang aku mengisi acara televisi, atau acara kayak begini kan sudah berhubungan dengan media," papar Karen. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus