Kamis, 17 November 2011

Dimas Anggara Tak Sangka Bisa Jadi Artis

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

JAKARTA- Nama Dimas Anggara dikenal beberapa perannya di Film Televisi (FTV). Namun, artis kelahiran Jakarta, 10 September 1988 ini tak menyangka akan berkecimpung di dunia hiburan.

"Awalnya itu gue lagi jalan-jalan saja di mall, terus dapat tawaran buat casting jadi pemain. Gue coba saja, eh enggak tahunya gue jadi main di FTV," kenang Dimas saat berbincang dengan Okezone, di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sejak itu, Dimas yang semasa kecil pernah membintangi beberapa iklan ini tak sepi job untuk membintangi FTV. Tak hanya itu, dia juga berkesempatan membintangi film layar lebar berjudul Kembang Perawan.

Menjadi aktor adalah proses belajar bagi Dimas. Dia tak pernah malas belajar dari film untuk dapat mendalami karakternya.

"Gue itu selalu nonton film buat cari inspirasi biar karakter gue juga jadi total," ungkap cowok yang mengidolakan Leonardo Dicaprio ini.

Dimas boleh sedikit bangga, karena baru-baru ini aktingnya dapat diperhitungkan di dunia seni peran. Namanya masuk dalam nominasi Pembantu Pria Terfavorit dalam FTV Awards 2011.

"Perasaan senang, bangga, kaget, gue sendiri tahu dari orang-orang yang infoin. Gue bangga karena bagaimana ngerasain hasil kerja keras gue," ujarnya.

Pemeran Bidadari Penjaga Hati ini berharap prestasi tak hanya datang dari aktingnya, tapi juga dari pendidikannya. Pasalnya, cowok yang masih tercatat sebagai mahasiswa ekonomi di Universitas Pelita Harapan ini mengaku belum juga merampungkan kuliahnya.

"Aduh, sudah semester 10 nih, belum selesai juga. Target itu dulu deh dalam waktu dekat ini. Mudah-mudahan skripsinya selesai," harapnya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus