Kamis, 17 November 2011

Calon Suami Duda, Andi Soraya Mantap Nikah

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

Andi Soraya (Foto: Dok pribadi)
JAKARTA - Andi Soraya akan melepas status janda pada 26 November mendatang. Mantan teman hidup Steve Immanuel itu akan menikah dengan pengusaha.

Kendati belum setahun mengenal sang kekasih, namun wanita yang akrab disapa Aya itu mantap menikah.

"Karena dia sosok yang bertanggung jawab, dia bisa ngayomi saya, agamanya kuat, sosok leader, sosok imam, teman, sahabat, terus  bapak, pokoknya komplit," kata Aya sapaan akrabnya saat ditemui di kantor Yohannes Bridal di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (15/11/2011) malam.

Alasan Aya mau menikah bukan lantaran kekasihnya itu tampan dan kaya raya, namun  memiliki personality yang kuat.

"Aku itu orang yang untuk serius ke pernikahan orangnya pikki banget, bukan karena modal ganteng atau kaya, tapi itu personality yang kuat yang bisa membawa kebaikan. Yang membuat yakin bisa membawa aku ke kehidupan yang baru yang lebih baik," paparnya.

Aya memang belum mau mengungkapkan identitas calon suaminya, namun dia mengaku kekasihnya itu berusia lebih muda dan pria keturunan.

"Dia enggak lebih muda tapi dia lebih matang. kalau dibilang warga negara Indonesia iya, warga keturunan juga iya, ya pokoknya dia orang baik," kilahnya.

Aya pun tetap menerima kendati calon suaminya berstatus duda dan telah dikaruniai anak.

"Dia singel, tapi pernah menikah juga. Masalah sudah punya anak, saya enggak bisa ngomong. Bukan saya mendingan yang ngomong, bukan kapasitas saya untuk ngomong dia punya atau enggak," tandasnya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus