Kamis, 17 November 2011

Digosipkan Menikah Februari, Kareena Kapoor Kesal

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

Saif Ali Khan bersama Kareena Kapoor (Foto: Ist)
MUMBAI - Kareena Kapoor merasa geram dengan kabar yang menyebutkan dia akan dinikahi Saif Ali Khan, Februari mendatang.

Menurut kakak kandung Karisma Kapoor itu, dirinya dan Saif belum menentukan tanggal serta memesan gaun pengantin untuk hari bahagianya nanti. Demikian seperti dilansir Bollywood Celebden, Rabu (16/11/2011).

"Sangat menyenangkan kalau semua orang tanpa saya sadari telah menetapkan tanggal pernikahan saya, telah merancang gaun pengantin saya, dan merencanakan bulan madu saya. Entah apakah saya harus tersanjung, tapi tidak, aku tidak akan belum akan menikah," keluh Kareena lewat akun Twitter-nya, Rabu (16/11/2011).

Namun bintang film Ra.One ini tidak memungkiri kalau dia dan Saif saling mencintai, dan merasa bahagia satu sama lain.

"Dan saya dapat meyakinkan Anda semua, sama sekali belum. Bahkan menetapkan tanggal pernikahaan, gaun pengantin, semua itu belum ada," kicaunya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus