Jumat, 18 November 2011

Ahmadinejad: AS Takut Akan Kekuatan Iran

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


Foto : Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad (pakistancyberforce)
KAIRO - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad membuat komentar di sebuah suratkabar di Mesir yang menyebutkan, Israel dan Barat, khususnya Amerika Serikat (AS) takut akan peningkatan kekuatan militer Iran.

Pernyataan Ahmadinejad muncul di tengah adanya rencana Israel untuk menyerang Iran. Iran pun kembali menuduh AS dan Israel tengah bekerja sama untuk mendiskreditkan Iran dan merusak hubungan Iran dan Arab Saudi.

"Betul, kami memiliki kapabilitas militer yang berbeda dari setiap negara di kawasan kami. Iran meningkatkan kapabilitas militernya untuk dapat mengungguli Israel, Barat, dan khususnya AS. AS takut akan kapabilitas militer Iran," ujar Ahmadinejad, seperti dikutip Reuters, Senin (7/11/2011).

Ahmadinejad kembali menegaskan, Iran tidak memiliki bom nuklir. Nuklir Iran ditujukan untuk keperluan pembangkit listrik.

"Israel-lah yang memiliki 300 senjata nuklir. Iran hanya menggunakan nuklir untuk tujuan yang damai," tambahnnya.

Presiden Iran ini juga kembali mengkomentari tudingan AS terkait rencana pembunuhan Duta Besar Arab Saudi yang melibatkan dua orang warga Iran. Ahmadinejad mengatakan, AS takut akan kedekatan hubungan Arab Saudi dan Iran.

Iran sebelumnya juga sudah menegaskan, mereka akan selalu siap untuk menghadapi segala serangan dari Israel. Iran bahkan akan membalas jika Israel benar-benar melancarkan serangannya ke fasilitas nuklir Iran.(rhs) Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. informasi dalam blog ini sangat menarik dan patut untuk di baca oleh khalayak ramai... semoga banyak yang berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus