Kamis, 17 November 2011

Sibuk Syuting Lagi, Arumi Bachsin Tunda Kuliah

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

Arumi Bachsin (Foto: Koran SI)
JAKARTA- Arumi Bachsin memutuskan menunda kuliahnya agar bisa fokus berkarir di dunia keartisan. 

"Aku sementara enggak kuliah dulu karena lagi sibuk akting juga. Kemarin aku ambil jurusan ilmu komunikasi, tapi ternyata aku enggak tertarik jadinya aku resign," kata Arumi saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (15/11/2011).

Pilihan Arumi menunda kuliah juga agar tak mengecewakan orangtuanya lantaran tak fokus beraktivitas. Bintang film Not for Sale ini tak mau aktivitas syutingnya terbelah dengan kuliah.

"Mungkin karena sekarang aku pikir menjalani dua bidang sekaligus aku takut aku enggak bisa fokus nanti malah mengecewakan orang tua," jelasnya.

Namun, artis yang pernah kabur dari rumah ini berjanji akan kembali melanjutkan kuliahnya tahun depan. Dia juga tak mau terlalu asyik bekerja membuat meninggalkan dunia pendidikan.

"Aku punya target paling tidak akhir tahun depan harus sudah kuliah lagi. Karena dalam mengerjakan apapun, aku inginnya selalu fokus," tekadnya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus