Sabtu, 19 November 2011

Sayang Yakin Kamu Pasti Menang?

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




seks
seks
Boys will always be boys. Istilah paling pas tiap kali pasangan bertingkah kekanak-kanakan. Tak peduli berapa usia mereka, tetap saja selalu ada jiwa bak anak kecil di dalamnya.
manfaatkan saja “kekurangan” ini untuk menambah kenikmatan bercinta menuju langit ke tujuh. Begini, pria layaknya anak kecil yang suka permainan, wanita tak pernah puas dengan foreplay. Lagi, lagi, dan lagi! Gabungan keduanya menjadi…permainan sebelum seks! Sebuah win-win solution, dan dijamin “hidangan pembuka” ini bikin libido dan adrenalin makin memuncak, hingga Anda jadi tak sabar untuk segera melahap “menu utama”. Kalau sudah begini, panasnya matahari di luar tak ada apa-apanya dibandingkan aksi ranjang Anda!
Bayangkan, Tulis, Aksi!Tak ada yang mengalahkan imajinasi dari seorang anak kecil, “Aku ingin punya sayap biar bisa terbang!” Hampir sama dengan fantasi pasangan, “Aku ingin seks liar dengan orgasme yang bikin mengawang!” Atau itu fantasi Anda? Boleh, kok. Untuk permainan ini, siapkan secarik kertas untuk kalian berdua, pulpen, dadu, dan sebongkah imajinasi. Tulis berbagai macam aksi yang ingin pasangan lakukan untuk Anda, dengan nomor urut di sebelahnya. Misalnya, 1=pijatan kaki, 2=ciuman di Miss Cheerful selama 3 menit, 3=lap dancing, dan sebagainya. Sudah? Gulirkan dadu dan lakukan aksi sesuai dengan angka dari daftar milik pasangan.
ini saat yang tepat untuk mewujudkan semua fantasi yang dulu sempat malu untuk Anda minta. Elevasi kenikmatan dengan menggunakan dua buah dadu untuk dua aksi bersamaan. Dadu angka 3 dan 5. Itu artinya belaian di Miss Cheerful dan ciuman lembut di telinga.
Tebak Ini Apa?Agar makin variatif, Anda pasti pernah memakai alat tambahan saat sedang bercinta dengan pasangan. Salah satunya adalah kain penutup mata. Dengan begitu, Anda “terpaksa” hanya mengandalkan indera lain untuk merasakan sensasi. Nah, penutup mata juga bisa dipakai sebagai permainan sebelum seks. Begini caranya. Tutup mata pasangan dan lumuri salah satu anggota tubuh Anda, yang mana saja, dengan massage atau baby oil. Arahkan tangan pasangan ke bagian tersebut, tuntun untuk meraba dan mengelusnya, lalu minta dia untuk menebak. Anda tak akan menyangka betapa banyaknya titik pembangkit gairah yang Anda (dan pasangan) punya!
NAIK LEVEL: mudah saja. Cara yang sama tapi tidak menggunakan tangan dan massage atau baby oil. Pintar, jadikan mulut dan lidah sebagai media untuk menebak bagian tubuh pasangan.
Petak Umpet
Kata siapa mainan ini hanya untuk anak kecil saja? Kalian juga bisa melakukannya dengan cara yang “lebih dewasa”. Betul, polos tanpa busana, matikan lampu di dalam rumah, dan main petak umpet! Suit siapa yang dapat giliran jaga duluan. Hitung hingga 20 dan biar pasangan mencari keberadaan Anda. Yang kalah, tentunya harus dapat “ganjaran”. Daftar pada permainan pertama bisa menjadi acuan. Atau, ini juga bisa jadi sebuah kejutan nakal untuknya.
Saat pasangan masuk ke dalam kamar temaram, giring dirinya masuk ke dalam lemari pakaian yang tak terlalu besar. Gelap, dengan kulit Anda sebagai penghangat tubuh, menciumi tiap jengkal tubuh pasangan; tangan, lengan, dada, tanpa menyentuk sedikitpun alat tempur maupun bibirnya.
NAIK LEVEL: lihat seberapa kuat pasangan (atau Anda) bertahan dengan permainan ini, tanpa mengeluarkan suara; entah itu erangan, desahan, atau apapun. Putar Botol
Ingat permainan ini? Duduk dengan 10 orang teman semasa SMP, putar botol, dan yang mendapat giliran harus mencium siapapun yang searah dengan bibir botol. Talk about first kiss. Oke, karena ini bukanlah pesta seks alias orgy yang butuh banyak orang, ada modifikasi sedikit pada permainan. Buang jauh-jauh botol bekas soft drink itu, dan ganti dengan botol wine yang elegan. Lalu pada sebuah kertas yang besar, bikin beberapa buah lingkaran searah jarum jam.
Isi di dalamnya aksi favorit yang bisa kalian berdua lakukan. Misalnya, french kiss, striptease, aksi solo, terserah pasangan, silakan putar botol lagi, aksi sebelumnya + perpanjangan 5 menit, dan sebagainya. Sudah? Putar botolnya, tunggu hingga berhenti, dan mengarah ke satu lingkaran dengan “tugas” bagi si pemutar botol. Lebih banyak aksi lebih baik! libatkan buah seperti pisang, stroberi, atau mangga ke dalam permainan ini. Cokelat cair atau whipped cream juga bisa. Anda pasti tahu untuk apa.
Tebak Kata, Ini termasuk yang paling mudah dan sederhana. Ingat dulu semasa SD Anda dan teman wanita suka saling menulis menggunakan telunjuk di punggung teman lainnya dan menebak kata apa yang ditulis? Serupa, tapi dengan sentuhan kedewasaan di dalamnya (ya, karena kalian berada dalam kondisi telanjang). Awali dengan menulis seperti, “cium aku” atau “belai klitoris”. Jika pasangan sukses menebak, kerjakan yang ia minta. Sebaliknya, jika ia salah menjawab sampai tiga kali, ia mesti lakukan yang Anda tulis di punggungnya. ganti telunjuk dengan bulu atau sesuatu yang lembut agar makin sulit untuk pasangan tebak!
Sepuluh Item Saja, Cukup!Paling seru dan bikin deg-degan karena adrenalin dan libido berlomba-lomba mana yang akan mencapai klimaks duluan. Anda dan pasangan harus memilih 10 barang yang mesti dikenakan. Misalnya kaos kaki, topi, kalung, bra, jam tangan, celana dalam, kemeja dua lapis, hingga mencapai total 10 buah.
Sudah?Kini saatnya main Strip Poker! Tak hanya poker beneran, permainan kartu yang mudah seperti Blackjack atau cangkulan biasa juga boleh. Yang kalah, harus reka melepas satu barang yang ada di tubuhnya sesuai dengan permintaan penantang. Jika malas main kartu, coba keluarkan mainan Twister, “kaki kanan ke lingkaran merah, tangan kiri ke hijau”. Masih punya; kan alatnya? Jadi terbayang board games dengan aksi kama sutra di dalamnya. Determinasi untuk menang dan melihat pasangan telanjang dengan hanya mengenakan kaos kaki saja!
Anda diperbolehkan untuk sedikit curang. Jika main Twister, silahkan saja menjilat, meniup telinga, mencium pasangan, menstimulasi Mr. Happy, untuk menggoda. Selain taruhan yang lebih tinggi. Misalnya “Multiple orgasme minimal tiga kali jika saya menang,” atau “puaskan Miss Cheerful saya.” Berani?
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

4 komentar:

  1. informasi dalam blog ini sangat menarik dan patut untuk di baca oleh khalayak ramai... semoga banyak yang berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus
  2. http://goo.gl/cgKCWV
    Malaikatpoker.com Agen Poker dan Domino Online Indonesia Terpercaya.
    Kami memberikan pelayanan yang makasimal 24 jam penuh dengan Support CS kami yang ramah siap melayani anda.
    Untuk bermain di Malaikatpoker.com anda cukup deposit minimal 25rb, dan minimal WD juga hanya 25rb.

    Kami menyediakan permainan Poker dan Domino dengan meja beragam, mulai dari meja Rp.400,- s/d meja Rp.1jt.
    Bank yang kami sediakan BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga, BII, Danamo dan Panin Bank

    Anda juga bisa deposit dengan Paypal dan Tcash Telkomsel
    Jika anda membutuhkan bantuan silahkan Hubungi kami di :
    YM : CS.MALAIKATPOKER
    BBM : 25F4D3A1
    dan Livechat yang kami sediakan di halaman web kami.

    Untuk mempercapat proses pendaftaran anda bisa mendaftar melaui link ini :http://goo.gl/cgKCWV

    BalasHapus
  3. I have just downloaded iStripper, so I can watch the hottest virtual strippers on my desktop.

    BalasHapus