Sabtu, 19 November 2011

Aturan Membeli Bra

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Bra
Bra
Percaya diri sih boleh saja, namun membeli bra jelas tidak sama dengan berbelanja kaos yang dilihat dan diterawang, jika dirasa pas maka langsung beli.
KapanLagi.com – Ketika dilihat sepintas bra itu tampak seksi dan menggairahkan, namun begitu dicoba di rumah, ada banyak ketidak-nyamanan yang dirasakan oleh Temmy. Sabuknya terlalu ketat (padahal ukurannya benar lho), kawatnya menusuk, dan cup-nya terlalu sempit. Wah, nyesel deh, mana mahal lagi… Pernahkah Anda mendapat pengalaman seperti Temmy?
Membeli bra memerlukan kejelian khusus. Jika pada beberapa waktu lalu kita sudah mengintip bagaimana tips memilih ukuran bra yang pas, maka kini saatnya untuk menguji apakah bra itu benar-benar pas untuk lingkar badan dan buah dada atau tidak.
Cobalah, jangan malu-malu!
Hal pertama yang harus selalu dilakukan adalah mencoba sebelum membeli. Jika tak ada ruang ganti khusus, maka Anda bisa mojok, jongkok, atau mencari tempat yang tersembunyi dari keramaian. Pasang bra dengan melingkarkannya secara horizontal pada lingkar tubuh. Pilih yang berukuran lebih kecil, ingat Anda mencobanya dengan mengenakan pakaian lho. Jika sudah menemukan yang pas, maka kini saatnya mengetes cup-nya ke buah dada.[break]
Tes cup
Jelas mencoba tanpa pakaian akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih ukuran yang pas. Namun bila Anda mencobanya dengan pakaian dan beserta bra di dalamnya, maka itu berarti Anda harus memilih yang ukuran cup-nya lebih kecil daripada yang dicoba. Cup bra yang terlalu membengkak atau menekan buah dada bisa ‘melukai’ penampilan sehingga tak sedap dipandang.
Kawatnya…
Hal terakhir yang tak kalah penting adalah memeriksa kondisi kawat, pilih yang flat terhadap tubuh dan tidak menusuk rusuk.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar:

  1. saya Hilda, 14 tahun. Payudara saya kecil, tapi saya ingin pakai bra agar dianggap normal, cuma saya malu bilang ke ibu saya, tolong kasih saran, terima kasih

    BalasHapus
  2. informasi dalam blog ini sangat menarik dan patut untuk di baca oleh khalayak ramai... semoga banyak yang berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus