Kamis, 17 November 2011

Potong Rambut, Giring Diprotes Nidjiholic

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

Giring Nidji (Foto: Tomi Tresnady)
JAKARTA - Ada yang baru dari penampilan Giring 'Nidji'. Giring tampil beda dengan mencukur habis rambut keritingnya, dan mengganti dengan gaya mohawk. Itu dilakukannya sebagai inovasi agar Nidjiholic tidak merasa bosan.

"Kan harus inovasi terus, jangan lakukan hal yang sama. Kasihan Nidjiholic, masa keriting terus," kata Giring saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2011).

Giring yang tenar dengan ciri khas mohawk-nya, langsung menuai pro dan kontra saat berpotongan rambut pendek.  Banyak yang mengatakan rambut mohawk-nya itu keren namun adapula yang mengatakan rindu dengan rambut kritingnya. Menurut suami Cynthia itu hal demikian sangatlah wajar.

"Ada yang bilang kangen rambut yang dulu. Tapi banyak yang bilang keren yang sekarang, Alhamdulillah. Kan namanya seniman harus inovasi terus," kilahnya.

Giring meyakini, para Nidjiholic tidak hanya suka dengan penampilannya tapi suka dengan lagu-lagu karya Nidji.

"Saya percaya Nidji banyak yang suka karena musiknya. Bukan karena fisiknya," tundasnya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus