Kamis, 17 November 2011

4 Tahun Menikah, Istri Andy Lau Akhirnya Hamil

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

Cover tabloid Hong Kong yang memuat foto Andy Lau
HONG KONG - Penantian panjang Andy Lau, dan Carol Chu untuk mendapat momongan akhirnya membuahkan hasil. Setelah empat tahun berumah tangga, Carol hamil anak pertama.

Kabar kehamilan Carol yang memasuki usia tiga bulan itu makin menyeruak setelah pasutri yang menikah diam-diam pada 2008 itu menggelar doa bersama selama 72 jam, di rumah mereka di Hong Kong. Demikian seperti dilansir 21CN, Rabu (16/11/2011).

Untuk acara doa keselamatan bayinya, bintang The Return Of The Condor Heroes itu sengaja mendatangkan seorang guru Budha dengan 20 biarawan yang didatangkan dari Taiwan.

Sebelumnya, untuk berhasil mendapatkan momongan, pasutri tersebut mengunjungi dokter kesuburan ternama. Selain itu, mereka juga menyumbangkan uang sebesar Rp11,7 miliar  untuk membantu membangun kuil Budha, di Hong Kong.

Menanggapi pemberitaan media setempat, aktor berusia 50 tahun itu tidak menyangkalnya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus