Jumat, 18 November 2011

Penembak Gedung Putih Ditangkap

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


Gedung Putih (Foto: Ist)
WASHINGTON - Pria yang diduga sebagai pelaku penembakan ke arah Gedung Putih, ditangkap oleh Kepolisian Amerika Serikat (AS). Pihak berwenang memperkirakan pelaku mengalami gangguan jiwa.

Oscar Ramiro Ortega-Hernandez dituding melepaskan tembakan ke arah Gedung Putih pada 11 November lalu. Aksi penembakan ini terjadi di blok Constitution Avenue. Demikian diberitakanReuters, Kamis (17/11/2011).

Pihak Kepolisian Pennsylvania pun meringkus Hernandez yang kemungkinan besar memang menederita sakit jiwa. Polisi melakukan penangkapan terhadap pria berusia 21 tahun tersebut setelah menemukan bukti berupa senjata dan selongsong peluru.

Penemuan senjata itu menuntut polisi pada penemuan sebuah kendaraan yang pada akhirnya berujung pada penangkapan yang memiliki tato Israel di bagian lehernya.

Seperti diketahui sebelumnya pasukan pengaman Presiden Amerika Serikat atau Secret Service mengatakan, bahwa mereka menemukan sebuah proyektil peluru di depan jendela Gedung Putih.

Peluru tersebut diyakini tidak bisa menembus kaca jendela yang sudah dilapisi kaca anti-peluru.

Sementara sebuah amunisi lainnya ditemukan di luar Gedung Putih. Peluru-peluru tersebut ditemukan oleh Secret Service pada Selasa kemarin waktu setempat. Selain menemukan selongsong peluru dan amunisi, Secret Service juga menemukan senjata Ak-47 di lokasi kejadian.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. informasi dalam blog ini sangat menarik dan patut untuk di baca oleh khalayak ramai... semoga banyak yang berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus