Jumat, 18 November 2011

Astrid Elena Belum Punya Pacar?

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




astrid ellena
astrid ellena
Astrid Elena banyak dikenal sebagai Miss Indonesia 2011 dengan segudang prestasi, dan prestasinya yang cukup membanggakan nama Indonesia pada ajang Miss World 2011 kemarin Astrid berhasil masuk dalam 15 besar.
Namun siapa sangka, dibalik wajah cantik dan segudang prestasinya Astrid Elena ternyata belum memiliki pacar. Apakah ini mungkin karena kesibukannya dengan studi dan karir yang dijalaninya, ataukah karena hal yang lain?
Ternyata, Astrid Elena bisa dibilang pelit dalam hal mengumbar kehidupan pribadi. Astrid megatakan bahwa kehidupan pribadinya tidak selayaknya enjadi konsumsi publik. Misalnya saja ketika ditanyai soal jodoh, jawaban Astrid cukup sngka, “No Comment, Saya gak mau kehidupan pribadi saya dieksploitasi”.
Untuk alasannya, Astrid Elena memiliki alasan yang cukup rasional. Miss Indonesia 2011 ingin lebih dikenal karena prestasinya, bukan karena perspektif negatif atau gosip ayng saat ini banyak melanda artis-artis ibukota.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. informasi dalam blog ini sangat menarik dan patut untuk di baca oleh khalayak ramai... semoga banyak yang berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus