Selasa, 01 November 2011

Inilah Bus Termewah di Dunia !

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



eleMMent Palazzo

Dirancang bagi mereka yang suka menikmat indahnya perjalanan. Bersantai dengan teman-teman sembari menikmati berbagai minuman di bar bus ini. Juga bisa digunakan untuk menyambut tamu istimewa yang memperoleh kenyaman duduk di sofa mewahnya. Sebagai rumah berjalan, di dalam bus disediakan ruang tidur yang menyatu dengan kamar mandi (untuk menyegarkan tubuh). Juga ada akses video yang memungkinkan pemilik bisa membolehkan temannya masuk. Bagian dalam bus ini juga bisa diubah suasana seperti gaya hidup di kafe. Untuk mengubah situasi ruang ini, cukup dengan tombol pada layar sentuh yang disediakan.

elleMMent Viva
Karena digunakan untuk bisnis, di dalamnya disediakan berbagai fitur yang memberikan kenyamanan dan prestise. Antara lain, sofa atau tempat duduk bergaya "lounge" di kelas bisnis, enam kursi putar yang bisa memijit dan mengatur suhu ruangan Pergerakan tamu atau pemilik di dalam bus leluasa karena ketinggian interior mencapai 2,5 meter. Perjalanan makin nyaman karena di dalam disediakan pula sistem informasi terpadu. Interior memungkinkan pula pemilik dan tamunya menyegarkan diri di kamar mandi atau menghirup mimuman segar di bar.

eleMMent Visione
Dirancang sebagai tempat promosi atau ruang pamer berjalan berkelas atau mal kelas atas. Di dalam bus ini bisa dipamerkan berbagai barang dagangan dengan penataan apik dan menarik. Ruang pamer yang tersedia pada bus dengan panjang 12 meter ini, 20-40 meter persegi.
Kelengkapan lain adalah layar monitor 40 untuk internet berjalan atau buat menikmati tayangan televisi satelit.
Bagi yang kreatif, dapat pula menambahkan pencahayaan khusus. Hasilnya, bus akan tampak mencolok di tempat keramaian atau di area yang kurang penerangannya.


Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar