Kamis, 17 November 2011

Foto Ciuman Obama dan Presiden China Beredar

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


Foto : Obama mencium Hu Jintao (Benetton)

Foto : Obama mencium Hu Jintao (Benetton)
ROMA - Perusahaan pakaian yang cukup ternama, Benetton, membuat iklan dengan yang amat sangat kontroversial, yakni gambar Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama berciuman dengan Presiden Venezuela Hugo Chavez dan Presiden China Hu Jintao.

Selain menampilkan foto Obama berciuman dengan musuh-musuh politiknya, Benetton juga menampilkan foto Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berciuman dengan Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas.

Foto ciuman antara Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Il dan Presiden Korea Selatan (Korsel) Lee Myung Bak juga tampil dalam iklan tersebut. Demikian seperti dikutip Daily Mail, Kamis (17/11/2011).

Tak lupa, Benetton juga memuat gambar Presiden Prancis Nicolas Sarkozy berciuman dengan Kanselir Jerman Angela Merkel. Foto ini merupakan satu-satunya yang menampilkan adegan ciuman antara seorang petinggi negara laki-laki dan perempuan.

Hingga saat ini, belum ada komentar dari para petinggi negara atau para juru bicara terhadap foto-foto yang dinilai sangat kontroversial ini.

Benetton yang merupakan perusahaan keluarga ini sebelumnya juga pernah membuat iklan yang sangat kontroversial. Benetton membuat iklan yang berkaitan dengan penyakit HIV AIDS. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus