Sabtu, 19 November 2011

Bercinta Di Dalam Air

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Bercinta di dalam air
Bercinta di dalam air
Mungkin kita bosan terus menerus melakukan hubungan seksual di atas ranjang. Kita butuh ruang yang lain, yang mendukung gairah dan imajinasi seksual kita sehingga mempengaruhi seberapa besar kenikmatan yang kita dapatkan setelah bercinta.
Kita butuh ruang baru atau suasana baru atau kondisi baru yang bisa membuat aktivitas seksual kita tidak sekedar rutinitas, tetapi sebuah ritual penting untuk melanggengkan sebuah hubungan cinta. Otomatis, kita butuh sesuatu yang beda.
Seks di dalam air bisa menjadi pilihan menarik untuk mendapatkan itu. Kadang-kadang ada sedikit ketidaknyamanan jika harus melakukan hubungan seksual di dalam air, tetapi jika kita bisa menggiring gairah pasangan dengan sentuhan-sentuhan atau gesekan-gesekan menarik mungkin akan membuat segalanya menjadi lain.
Berikut ini beberapa hal penting yang perlu kita perhatikan ketika kita bermaksud melakukan adegan percintaan di dalam air.
Tubuh tetap basah, Pertama, Jika hanya ada sedikit busa di dalam bath tube, mungkin tidak akan membasahi seluruh tubuh kita. Faktanya, air dapat membasahi seluruh tubuh sampai wilayah yang biasanya mengalami lubrikasi secara natural. Dan ini biasanya membuat penetrasi sedikit tidak nyaman. Jaringan muskular vagina dapat mengalami iritasi ketika kemasukan sesuatu yang kimiawi seperti gelembung-gelembung busa, sabun dan minyak.
jika Anda ingin tetap melakukan penetrasi di dalam air, gunakan librikan (minyak) yang tidak mudah larut ke air, seperti silikon.
Pastikan tempat itu aman Bath tube bisa sangat nyaman untuk bermain-main dengan seks, karena permukaannya yang licin yang bisa menghadirkan seks air yang menyenangkan.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar:

  1. informasi dalam blog ini sangat menarik dan patut untuk di baca oleh khalayak ramai... semoga banyak yang berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus