Sabtu, 19 November 2011

5 Kekhawatiran Di Saat Melakukan Seks

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




seks
seks
Saat berada di atas ranjang dengan si dia pun, Anda juga khawatir. Inilah kekhawatiran yang seringkali menghantui Anda dan wanita lainnya.
Hari ini hubby pulang dengan penuh semangat dan keceriaan. Ia pun langsung bermanja-manja di pangkuan Anda. Tak sadar Anda dan dia sudah bercumbu 10 menit lamanya di depan televisi, dan si dia segera membopong Anda ke atas tempat tidur. Terompet pun dibunyikan, dan ‘pertandingan’ segera dimulai. Namun, Anda tak seperti biasanya, Anda begitu terlihat cemas dan khawatir karena …
Khawatir akan: Anda terlihat gemuk, Bagian perut adalah bagian yang sangat sensitif dibicarakan oleh semua wanita. Ya, seiring dengan bertambahnya usia dan kesibukan, sangatlah sulit membuat perut tetap dalam keadaan kencang dan ramping. Walaupun sudah beribu tips diet Anda coba, tetapi jika tak diimbangi dengan olahraga hasilnya memang tak memuaskan. Belum sempat berhasil mencoba diet, si dia sudah mengajak Anda ‘bermain’ hari ini. Dan, hmm… Anda sebisa mungkin menghindar dari posisi WOT agar saat berada di atasnya, perut Anda tak ‘menyapa’ dan say hi pada si dia.
Guy’s Thought: Posisi WOT adalah posisi yang sangat menyenangkan bagi para pria, apalagi di saat itu ia bisa melihat seluruh bagian tubuh pasangannya. Dan tentu saja ia bisa melihat dengan jelas pergerakan manja kedua bukit lembut Anda, dan seksinya perut Anda.
SOLUSI: Lakukan sit-up 3 set di pagi hari dan 3 set sebelum tidur. Niscaya perut Anda akan lebih kencang, Anda pun percaya diri saat beraksi dalam posisi WOT.
Khawatir akan: “Aduh boobsku kok kecil sih” Anda mungkin iri dengan sahabat yang bisa sibuk memilih bra dengan ukuran 36 cup A. Sementara Anda selalu mencari di ukuran 32 A. Apakah si dia akan suka dan tak akan kecewa dengan ukuran bukit mini Anda?
Guy’s Thought: pria suka semua beauty boobs, apapun ukurannya! Jadi jika boobs Anda tergolong mini, sebenarnya ini bukan masalah bagi Anda kok.
SOLUSI: Minta si dia mengoleskan dan memijat lembut beauty boobs Anda dengan baby oil. Rasanya akan lebih kenyal dan nikmat, dan nilai plusnya bukit mini Anda akan terlihat lebih besar dan berisi dengan bantuan aksen minyak.
Khawatir akan: ada jerawat di pipi Anda , Siapa yang kecil-kecil cabe rawit dan bikin sebel? Jawabannya adalah, jerawat! Kecil tapi bisa bikin Anda bete seharian. Dan ternyata si kecil yang merah merona ini juga membuat Anda khawatir saat sedang bercumbu dengannya lho. Sampai-sampai terkadang gairah Anda jadi turun.
Guy’s Thought: bukan jerawat yang bikin gemas, tetapi senyumanlah yang bisa membuat pria lupa akan segalanya. Jadi sebaiknya Anda tersenyum dan tak memikirkan jerawat lagi.
SOLUSI: Masker jerawat dengan mentimun agar tak meradang dan lekas kering. Dengan demikian, Anda bisa menyunggingkan senyum lebar dan membuat si dia semakin penasaran.
Khawatir akan: bau badan,Belum sempat mandi dan baru saja selesai memasak di dapur, tiba-tiba si dia memeluk Anda dari belakang. Menyingkirkan semua alat masak Anda dan melucuti semua pakaian Anda. “Oh Tidak!”, pikir Anda. Padahal Anda kan belum mandi, dan masih berkeringat. Jangan-jangan dia malah ilfeel dengan bau keringat Anda nantinya. Guy’s Thought: “Aroma tubuh wanita sangatlah khas dan tak akan bisa tergantikan oleh parfum apapun,” Jordy, Medan
SOLUSI: Jika Anda merasa memang berkeringat berlebihan hari ini. Segera tarik dia dengan gerakan menawar ke bawah shower. Dan mulai aksi Anda di sana sambil mengoleskan busa sabun di seluruh tubuhnya dan tubuh Anda. Acara hari ini diawali di kamar mandi. Dengan demikian Anda tak perlu khawatir jika keringat Anda bikin dia ilfeel bukan?
Khawatir akan: Miss Cheerful kurang ketat?Menikah lebih dari 5 tahun membuat Anda khawatir kalau-kalau Miss Cheerful jadi tidak ketat lagi. “Jangan-jangan, suami lantas cepat bosan jika bagian intim tidak ketat,” ungkap sedih Reina, seorang ibu rumah tangga dengan 3 anak.
Guy’s Thought: melakukan penetrasi adalah sebuah momen yang tak akan pernah terlupakan. Apalagi saat perasaan membimbing masuk lebih dalam dan dalam, ini adalah momen penting bersama pasangan.
SOLUSI: lakukan senam kegel dengan teratur, sekalipun mungkin saat ini pernikahan Anda masih berusia 6 bulan. Justru dengan senam kegel yang rutin, Anda tak perlu khawatir Miss Cheerful tak akan ketat lagi. Dijamin deh, pasangan akan lebih lengket dengan Anda.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar