Kamis, 10 November 2011

Video Mesum (Diduga) Karyawan Garmen Goyang Sukabumi !

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:





Karyawan garmen di Sukabumi diduga sebagai pemeran video mesum yang baru-baru ini beredar di Sukabumi. Tak tanggung-tanggung, video mesum ini berisi dua adegan.

Video mesum yang berdurasi lima menit sepuluh detik ( http://www.youtube.com/watch?v=LLBUmueDL0 ) itu diperankan empat 'artis', dua perempuan dan dua pria.

Wajah si artis wanita pada adegan pertama tampak sangat jelas dan menatap kamera. Wanita yang sudah telanjang tersebut menatap ke arah video sembari berkata agar video tersebut jangan direkam. Supaya tidak nyebar katanya.

Tapi ternyata kata-kata itu hanya kata-kata palsu. Si artis wanita cantik berambut panjang itu langsung melakoni hubungan intim bersama pasangan pria nya.

Adegan kedua dimulai dengan artis dan aktor yang berbeda dengan sesi pertama. Kali ini wajah pemeran keduanya terlihat jelas. Si wanita dalam adegan kedua ini adalah wanita muda berambut sebahu.

Setelah adegan kedua selesai, muncul pesan singkat "Berakhirnya Berahi Sepasang Kekasih". Video 'hot' ini sudah tersebar di internet dan handphone. Darimana video tersebut berasal masih belum diketahui.

Terkait nama perusahaan yang disebut dalam nama video mesum karyawan sebuah pabrik garmen di Sukabumi ini, Deden Rachmat mengaku tak ada pemeran yang mirip dengan karyawan di PT Daehan Global.

Pria yang ditunjuk sebagai kuasa hukum PT Daehan Global tersebut juga menambahkan bahwa pihaknya akan membawa kasus ini ke jalur hukum karena sudah mencemarkan nama baik perusahaan.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar