Jumat, 04 November 2011

TRIK-TRIK ERATKAN KEMBALI TAUTAN CINTA

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



 

LAYAKNYA baterai handphone, tautan cinta pun memerlukan suntikan energi kala mulai berpendar. Ketika amunisi tergerus dan tak terisi secara rutin maka bersiaplah dengan ancaman cinta yang memudar.

Perjalanan waktu kerap mengerosi cinta yang sebelumnya terpatri kuat di hati masing-masing pasangan. Ya, setiap hubungan memang sedianya akan surut di beberapa titik. Bahkan, tak jarang jalinan tersebut mengalami stagnasi dan kejemua.

Nah, agar terbebas dari ancaman tersebut, simak panduannya berikut ini seperti diulas Howtodothings.

Sering berkomunikasi

Cinta satu sama lain awalnya memang terikat kuat, namun ketika komunikasi tidak terjalin dengan baik, maka kesehatan cinta akan terganggu. Ingat, komunikasi menjadi poin penting untuk menguatkan cinta. Melalui percakapan intens dan mengulas topik penting seputar hubungan, ini bisa menjadi cara efektif untuk merekatkan keintiman Anda dan pasangan.

Mendiskusikan masalah sesegera mungkin

Buatlah titik untuk duduk dan berbicara mengenai isu atau masalah yang Anda miliki sebagai pasangan secepat mungkin. Meninggalkan atau menunda masalah hanya akan memperburuk kesehatan hubungan.

Ketimbang menggunung dan akan meledak di kemudian hari, membangun suasana romantis dengan membicarakan isu-isu penting yang mengganjal hubungan dengan pasangan adalah ide terbaik.

Kencan sesering mungkin

Meski sudah menikah dan memiliki buah hati, misalnya, agenda kencan tetap harus menjadi prioritas. Agenda ini merupakan cara efektif untuk membuat Anda lebih dekat satu sama lain.

Selain itu, merasakan hubungan seperti pacaran akan memompa keintiman Anda berdua. Jadi, segera luangkan waktu di sela-sela kesibukan Anda dan miliki kencan bersama pasangan setidaknya sekali dalam sepekan.

Buat kejutan

Jauhkan kebosanan hubungan dengan memberikan beberapa kejutan kecil untuknya. Kejutan tersebut tak harus besar dan mahal. Aksi sederhana sekalipun bisa menjadi pengharmonis hubungan.

Ingat kembali momen pertama bertemu

Kenang kembali tempat di mana pertama kali Anda berdua bertemu. Jika tidak memungkinkan, cobalah untuk mencari foto-foto lama yang mewakili kenangan tersebut. Tidak masalah apakah Anda berdua dapat mengunjungi kembali tempat tersebut. Menghidupkan kembali kenangan indah di masa lalu adalah cara ampuh untuk saling mendekatkan.

Melakukan kegiatan bersama

Jika tidur adalah satu-satunya waktu untuk bersama, kenapa tidak menjadikan agenda lain untuk saling terpaut? Misalnya, bermain bulutangkis, berkebun, atau membaca buku berdua. Ide-ide tersebut tentu tak terbatas. Hal terpenting bukanlah agenda yang dilakukan, melainkan kebersamaan yang Anda rajut dan bisa menghidupkan kembali api cinta.
http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/trik-trik-eratkan-kembali-tautan-cinta.html
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar