Minggu, 13 November 2011

TIPS MEMASAK MIE INSTAN YANG SEHAT

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Biar mie instant lebih enak dan sehat 


langsung di simak aja nih gan
1. Rebus Air dalam Panci sampe mendidih
Yang pertama udah pasti rebus air di panci donk gan...



2. Masukin Mie
Mienya harus di masukin setelah air mendidih ya gan kalo belum mendidih jangan dimasukin dulu



3. Aduk-aduk Mie ± 1.1/2 menit yang pertama
Setelah mie di masukin ke panci, mie harus di aduk-aduk terus ± 1,5 menit, ini supaya bahan-bahan kimia yang ada dalam mie instan rontok misalnya Lilin, Zat Pewarna, Zat pengawet dan ratusan lagi zat-zat kimia lain yang berbahaya bagi tubuh kita.



4. Buang air rebusan mie yang pertama
Coba deh agan perhatiin air hasil ngerebus mie tsb, kuning dan butek banget gan, menurut ane itu adalah bahan-bahan kimia berbahaya yang terkandung di dalam mie.



5. Masukin lagi ke dalam air dingin dan di rebus lagi untuk yang kedua
Setelah itu agan cemplungin lagi kedalam panci untuk di rebus yang kedua kalinye gan, pake air bersih ya.... terus jangan lupa di aduk-aduk lagi ± 1,5 menit yang kedua, biar bahan kimianya makin rontok


Masukin lagi ke dalam air dingin dan di rebus lagi untuk yang kedua



Aduk-aduk lagi untuk yang kedua



6. Angkat dan Mie Siap untuk di Hidangkan
kalo udah n kalo mienya adalah mie Goreng langsung bisa di angkat untuk di hidangkan gan, tapi kalo mie rebus/kuah airnya bisa di buang lagi dan agan bisa ganti pake air termos yang panas.
jangan lupa kasih sayuran atau lauk lainnya biar makin maknyus...


Angkat dan Mie Siap untuk di Hidangkan



Siap di makan


http://inertseven.blogspot.com/2011/05/tips-memasak-mie-instan-yang-sehat.html
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar