Kamis, 10 November 2011

TIPS ! KIAT MENGHINDARI PELECEHAN SEKSUAL ALA ZASKIA ADYA MECCA

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Jakarta - Pelecehan terhadap Widy 'Vierra' masih segar dalam ingatan. Menanggapi itu, Zaskia Adya Mecca memiliki kiat untuk menghindari tindak asusila.

Menurut istri Hanung Bramantyo yang pertama harus diperhatikan adalah dari segi pakaian. Baginya, kaum hawa sebisa mungkin menjaga diri dengan memperhatikan cara berpakaian agar sewajarnya.

"Itu kenapa aku memakai jilbab. Setidaknya dengan kita berjilbab itu akan membuat kita berpikir kalau ingin melakukan sesuatu," terang Zaskia di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Zaskia menambahkan kondisi yang sangat rawan saat ini juga membuat tindakan kriminalitas meningkat. Khususnya bagi para pemepuan.

"Tingkat kriminalitas sangat tinggi. Kalau keluar banyak banget daerah rawan. Pokoknya jangan pakai baju seksi, terus usahakan ramai-ramai," bebernya.

Bintang Ayat-ayat Cinta ini pun menyarankan untuk membawa alat-alat yang bisa digunakan saat terdesak, seperti semprotan lada atau merica. Hal ini tentu dilakukan untuk menghindari tindakan yang tak diinginkan.

"Soalnya lukanya tuh bukan luka fisik saja. Psikologis justru yang susah hilang," paparnya.
http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/tips-kiat-menghindari-pelecehan-seksual.html
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar