Selasa, 15 November 2011

Tempat Selingkuh Paling Aman di Dunia !

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Pasangan selingkuh ini tergolong nekat. Keduanya ditangkap saat bercinta di atas kuburan. Yang pria bekerja sebagai asisten kebun, sedangkan wanitanya merupakan ibu rumah tangga beranak dua.

Keduanya melampiaskan berahinya dengan berbugil ria. Tapi sial, lagi enak-enaknya bercinta digerebek orang kampung. Bakara (42) adalah asisten kebun PT Rapala yang digerebek mesum bersama Linda (38) di atas kuburan Cina di Dusun II, Desa Air Hitam, Kec Gebang, dinihari. Padahal keduanya sudah punya keluarga dan punya anak.

Bakara mengenal Linda yang sering ditinggalkan suaminya karena kerap cari kerja ke luar kota. Kata Linda, suaminya itu jarang sangat memberinya nafkah batin dan nafkah uang.

Lantas, saat berkenalan dengan Bakara ibu beranak dua ini jatuh hati. Begitu juga sebaliknya, Bakara pun kesengsem komolekan tubuh ibu beranak dua yang berkulit putih dan masih ketat itu. Api asmara pun bergolak. Keduanya mulai sering bertemu. Dan dinihari itu Bakara membonceng Linda, memacu sepeda motornya ke areal kuburan Cina yang masih berlokasi di kampungnya. Setiba di tempat angker itu mereka bercumbu ria. Tak puas mereka tanggalkan pakaiannya hingga berbugil ria.

Namun tak berapa lama keduanya digerebek warga yang ternyata sudah lama mengintai dari balik areal pemakaman. Bakara dan Linda kaget bukan kepalang lalu tunggang-langgang kabur sambil mengenakan pakaian. Namun karena banyak orang kampung yang menggerebek, keduanya berhasil diciduk.

Jumain (38) salah seorang warga yang ikut menggerebek mengatakan, selain warga, penggerebekan juga melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ketua RT/RW.
"Tapi saat akan menggiring keduanya ke Polsek Gebang, Bakara pura-pura mau ambil sepeda motornya yang diletakkan sekitar 50 meter dari tempat kencan. Rupanya kesempatan itu dimanfaatkan Bakara untuk kabur," terang Jumain.

Apa kata Suardi (44), suami Linda? "Saya tak menyangka setega itu istri saya berkhianat. Saya sekarang malu," kata Suardi.

Suardi tampak berang ketika diwawancarai wartawan. Jawabannya selalu berapi-api. "Pria itu telah menghancurkan rumah tangga yang puluhan tahun saya bina. Saya sangat malu karena orang kampung yang langsung menggerebek," timpal Suardi.

Kapolsek Gebang AKP Edison Hutagalung melalui Kanit Reskrim, Ipda HD Haruan saat dikonfirmasi membenarkan penggerebekan mesum itu. Tapi Ipda Haruan masih terus mencari Bakara yang berhasil kabur setelah mengelabui warga.

"Linda masih terus diperiksa. Tapi teman selingkuhannya, Bakara belum kita tahu di mana berada," kata Ipda Haruan.

Saat istrinya Linda diwawancarai, jelas-jelas Linda mengaku tak cinta lagi pada suaminya itu.
"Aku lebih memilih bang Bakara karena dia asisten kebun. Sedang suamiku sejak beberapa bulan sudah tidak pernah memberikan nafkah bathin dan nafkah uang. Bayangkan aku hanya dikasih uang Rp20 ribu untuk belanja dua hari. Mana cukup menghidupi dua anak," kata Linda di ruangan SPK Polsek Gebang.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

3 komentar: