Kamis, 17 November 2011

Raffi Ahmad Doakan Ayu Ting Ting Awet Pacaran

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

Ayu Ting Ting (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA - Layaknya wanita yang sedang jatuh cinta, Ayu Ting Ting terlihat sumringah ketika membicarakan pacar barunya. Apalagi, orangtua Ayu juga membolehkan pelantun Alamat Palsu itu berpacaran.

"Sebelum jadian sama saya, dia izin sama orangtua aku. Tanggapan mama senang, kebetulan mama sudah kenal dekat," kata Ayu saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2011).

Respon baik tak hanya datang dari ibunya, melainkan teman-teman host di acara Dahsyat, termasuk Raffi Ahmad. Mantan kekasih Yuni Shara itu mendukung Ayu punya pacar. Bahkan kata Ayu, teman-temannya suka memberi dia nasehat.

"Mereka senang kok, malah dicengin gitu. Mereka juga pada kasih nasehat, mudah-mudahan langgeng," harapnya.

Meski sama-sama sibuk, tapi Ayu dan kekasihnya tak pernah lepas komunikasi. Ayu pun merasa senang lantaran sang pujaan hati selalu memberikan perhatian.

"Kebetulan aku sibuk, dia sibuk. Aku mah sering komunikasi saja, dia sering tanya aku lagi di mana, sering kasih tahu. Dia paling ngertiin aku, saling-saling ngerti dan mendukung," tandasnya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus