Kamis, 17 November 2011

Pangeran Harry Pegang Bokong Pippa Middleton

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

Pippa Middleton & Pangeran Harry (Foto: Alison Jackson)
LONDON - Sejak menjadi pengiring pengantin para kakaknya di Royal Wedding, April lalu, Pangeran Harry dan Pippa Middleton dikabarkan menjalin hubungan lebih dari adik ipar. Mereka dikabarkan telah menjadi sepasang kekasih.

Tetapi seiring jalannya waktu, kabar tersebut ternyata tidak benar, karena mereka sudah memiliki kekasih. Pangeran Harry mengencani model pakaian dalam, Florence Brudenell-Bruce. Sedangkan Pippa menjalin hubungan dengan mantan pemain kriket internasional, yang sekarang bekerja sebagai ahli keuangan Alex Loudon.

Namun kini, ketika Harry dan Pippa telah putus dari pacar masing-masing, kabar kedekatan mereka kembali berhembus. Apalagi, setelah foto mesra Harry dan Pippa saat resepsi Pangeran William dan Kate Middleton beredar luas ke publik.

Dalam foto-foto itu, Pangeran Harry terlihat memegang bokong Pippa Middleton. Dia juga terlihat meraba-raba punggung Pippa saat berdiri di samping mempelai. Foto itu diambil oleh fotografer ternama, Alison Jackson.

Gambar lain juga menunjukkan, ketika Pippa datang ke ruang ganti Pengeran Harry. Mereka seolah bicara sangat akrab. Pippa mengenakan atasan yang seharusnya dipakai Harry. Sedangkan Harry bertelanjang dada saat dalam foto itu. Pippa juga sempat menyuapi Harry makanan.

"Aku sudah mengincar Pippa sejak dia pertama datang ke istana. Dia telah menjadi salah satu orang yang paling sulit bagiku untuk diambil gambarnya. Aku tahu dia sangat ideal, dan dia telah terbukti sangat sukses di depan kamera, meskipun ini semua dunia baru baginya," kata Jackson seperti dilansir Dailymail, Rabu (15/11/2011) Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus