Sabtu, 19 November 2011

Membuat Foto Profil Facebook Terlihat Unik, Gokil Dan Keren

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:







Sejak facebook memberikan pilihan untuk pengguna merubah tampilan profil facebook, maka bermunculan foto profil dengan kreasi yang unik, bahkan mashable.com sempat memberikan nominasi kepada 10 orang dengan foto profil facebook paling kreatifHingga saat ini pengguna facebook terus berlomba dan ikut berusaha merubah tampilan foto profilnya sebaik mungkinberagam tutorial cara membuat foto profil seperti yang diinginkan pengguna beredar di internet, ada yang berupa aplikasi ada pula dari web service. Setidaknya terdapat 2 cara paling sederhana dan mudah untuk merealisasikan niat anda menciptakan foto profil yang kreatif dan unik.

Schweppes Facebook App dapat menjadi pilihan tepat saat ini, berikut disertai juga tutorial dari video youtube berdurasi 1 menit 37 detik. Silahkan bergabung pada SchweppesFanPage pada link aplikasi berikut :

http://www.facebook.com/SchweppesFanPage
 

Atau dapat pula menggunakan alternatif lain yang disediakan oleh LunaPicyang memberikan webtool berupa editor mengedit foto anda yang telah diupload dan diubah menjadi potongan dikhususkan untuk anda masukkan pada foto profil facebook. Silahkan menuju link berikut :
 

http://www308.lunapic.com/editor/?action=bigface
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. makasih ya gan informasinya semoga bermanfaat bagi banyak orang khususnya yg berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus