Kamis, 17 November 2011

Lulus Miss Indonesia, Astrid Ellena Ingin Tiru Sandra Angelia

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

JAKARTA- Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena sukses menembus 15 besar Miss World. Wanita bernama lengkap Astrid Ellena Indriana Yunadi itupun terpikir untuk menjadi selebriti jika sudah tak menyandang gelar Miss Indonesia.

Keputusan Astrid tak lepas dari jejak-jejak senior terdahulunya Miss Indonesia 2008, Sandra Angelia di dunia hiburan. Namun, wanita berwajah oriental ini tetap ingin mendalami berbagai ilmu lain, seperti politik, sosial dan ekonomi.

"Saya senang dengan kegiatan seni dan sosial. Mungkin saya jadi selebriti ataupun pekerja sosial. Tetapi saya juga mendalami politik, sosial dan ekonomi dari pemberitaan. Mungkin, saya bisa seperti Sandra Angelia," tutur Astrid ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2011).

Mengemban predikat sebagai Miss Indonesia 2011, bagi Astrid adalah tanggung jawab yang baru. Untuk itu dalam waktu setahun ke depan, dia ingin fokus kepada tugas dan tentunya tetap menjalani hidup.

"Tapi yang jelas, saya jalani hidup saya seperti ini, menyelesaikan kontrak saya sebagai Miss Indonesia 2011 sampai dapat yang baru. Terus mempromosikan wisata Indonesia ke dunia dan tetap concern terhadap penyakit-penyakit dan permasalahan sosial," tekadnya.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus