Kamis, 17 November 2011

Jennifer Aniston Bikin Mantan Pacar Justin Nangis

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



okezone.com

Jennifer Aniston & Justin Theroux (Foto: ist)
LOS ANGELES- Merasa gerah disebut merebut kekasih orang, Jennifer Aniston bertemu dengan mantan pacarnya, Justin Theroux yang kini menjadi kekasihnya.

Sebelum berpacaran dengan Aniston, Justin diketahui berhubungan lama dengan wanita bernama Heidi Bivens. Namun, Justin kini merasa nyaman pacaran dengan mantan istri Brad Pitt itu. Aniston pun menegaskan tidak menerima cinta Justin, sampai dia benar-benar berpisah dari kekasihnya.

"Jen selalu bersimpati kepada Heidi, karena dia mendengar dari Justin betapa hancurnya hati Heidi setelah mereka pisah. Tapi Jen selalu bersikeras, bahwa hubungan mereka bukan hubungan perselingkuhan," kata seorang sumber seperti dikutip Dailymail, Rabu (16/11/2011).

Tanpa kehadiran Justin, dua wanita itu dilaporkan bertemu di Hotel Mercer, 6 November lalu. Mereka bertemu dan berbicara ditemani segelas anggur.

"Jen mengatakan kepada Heidi, dia mengerti bahwa perpisahannya dengan Justin sangat menyakitkan. Dia mengerti perasaan Heidi karena mereka sama-sama wanita. Dengan halus Jen menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah bermaksud merebut Justin. Heidi ternyata menangis selama pertemuan," ungkap sumber lagi. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus