Jumat, 18 November 2011

Gara-Gara Gel Pembesar Payudara, Depe & Jupe Berseteru

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Jupe & Depe (Foto: Johan Sompotan)
JAKARTA - Asisten pribadi Jupe, Lucky Eka Putra mengungkapkan, bahwa awal mula perseteruan Dewi Persik (Depe) dan Julia Perez (Jupe) di salah satu sinetron karena gel pembesar payudara.

Mendengar pengakuan Lucky, Depe pun menerangkan kronologis peristiwa tersebut. Menurut Depe, peristiwa tersebut dialaminya ketika dia masih bersuamikan Saipul Jamil. Saat itu, dia mempermainkan gel tersebut dengan para kru yang membuat Jupe naik pitam.

"Nah Jupe waktu agedan tidur itu dia tidurnya miring, dan dia mengoleskan gel-gel gitu. Nah saya enggak tahu. Nah gel-gel itu saya lempar-lempar gitu ke kru buat mainan, ternyata si Jupe marah," kata Depe di PN Jakarta Timur, Kamis (17/11/2011).

Depe pun menuturkan, awalnya dia tidak mengetahui kalau gel tersebut milik Jupe. Dia pun sempat ditegur oleh suaminya, karena bertengkar dengan pemeran film Tali Pocong Perawan.

"Tapi sumpah demi Allah saya enggak tahu kalau itu gel untuk membesarkan payudara. Pada saat itu, saya baru menikah dengan Saipul Jamil, dan saya juga ditegor sama dia. Saya mohon maaf kalau saya salah tapi jujur saya enggak tahu itu apaan," paparnya.

Peristiwa itu terjadi ketika mereka bermain dalam satu produksi, di mana Jupe dan Depe saling bermusuhan.

"Oh iya, jadi begini dulu saya kan main sinetron ya judulnya Mimpi Manis. Nah si Jupe juga main deh di situ sebagai musuh saya juga," tutupnya.(nsa)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus