Sabtu, 12 November 2011

Foto Balita Dengan Kaki Penuh Paku, Kena Santet Kah?

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Memang sungguh tidak masuk diakal sehat, betapa tidak dinaral bagaimanapun rasanya kejadian ini sungguh tidak rasional alias ganjil. Keganjilan itu menimpa Safira. Tubuh Balita berusia 3 tahun itu dipenuhi banyak logam. Jumlahnya 26 dan bentuknya paku. Orang tua bayi yang tinggal di Jalan Reformasi, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Sulawesi Selatan sangat cemas.

Tim medis memperlihatkan hasil foto rontgen betis Safirah (3 tahun) yang dipenuhi logam mirip paku di Rumah Sakit Andi Makkasau, Parepare, Sulsel, Selasa (1/11).
Tim medis memperlihatkan hasil foto rontgen betis Safirah (3 tahun) yang dipenuhi logam mirip paku di Rumah Sakit Andi Makkasau, Parepare, Sulsel, Selasa (1/11).
Selain paku, juga ditemukan satu potongan jarum suntik, dan sebatang aluminium bersarang di betis Safira. Panjangnya 3 hingga 5 centimeter. Puluhan logam itu telah berhasil diangkat oleh tim dokter RSUD Andi Makkasau, Pare-pare. Kasus jenis ini baru pertama kali ditangani RSUD Parepare.
Tim dokter di RSUD Andi Makkasau belum berani menyimpulkan penyakit apa yang diderita Safirah ini. Menurut para dokter, kasus ini aneh dan belum dapat dijelaskan secara medis. Kini, Safira masih terbaring di rumah sakit. Di punggungnya masih bersarang beberapa logam lagi yang belum diangkat. (Sumber)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar