Kamis, 17 November 2011

Dituduh Hamili Fans, Justin Bieber Akhirnya Siap Tes DNA

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

Justin Bieber (Foto: reuters)
LOS ANGELES- Setelah banyak didesak, Justin Bieber akhirnya bersedia melakukan tes DNA untuk membuktikan bantahannya menghamili wanita bernama Mariah Yeater.

"Semua ini sudah ditangani tim kuasa hukum saya. Tapi kalau mereka ingin saya melakukan tes DNA, aku akan lakukan," tegas Justin seperti dikutip Femalefirst, Rabu (16/11/2011).

Namun, kekasih Selena Gomez itu tak mau banyak menghabiskan waktu untuk melakukan hal yang dinilainya sia-sia. Tak heran, pelantun Baby itu tak mau bertemu langsung karena menganggap akan makin banyak menarik perhatian.

"Tidak, aku tidak akan membuang waktuku. Aku rasa dia melakukan ini untuk mencari perhatian dan aku tidak tertarik dengan perbuatan dia," ketusnya.

Seperti diberita sebelumnya, Mariah mengaku dihamili oleh Justin ketika mereka bercinta pada 2010 silam. Usia anak Mariah saat ini sudah tiga bulan, dan dia yakin Justin ayah biologis anaknya. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus