Jumat, 18 November 2011

7 Tips Puaskan Mr. P

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




7 tips puaskan mr.p
tips puaskan mr.p
Kehabisan cara memuaskan pasangan di ranjang? Mungkin bermain dengan Mr. P bisa menjadi solusi mendebarkan baginya.
Sedikit ulasan tentang Mr. P, organ seksual satu ini diciptakan dengan kemampuan yang menakjubkan. Jagoan kebanggaan kaum lelaki ini bisa memanjang hingga 2 kali ukuran normalnya saat berada dalam kondisi ereksi. Umumnya Mr. P mampu mencapai panjang 13-15 cm ketika berereksi, berbeda dengan kondisi normal yang berukuran 5-10 cm.
Rata-rata pria bisa berereksi hingga 40 menit, dan semakin muda usianya maka semakin lama pula dia bisa mempertahankan keadaan tersebut. Salah satu posisi testikel umumnya menggantung lebih rendah daripada satunya. Posisi ini menyebabkan bagian tersebut tidak sampai terganggu saat pria sedang berjalan.
Jika jagoan ini begitu berharga baginya, maka suami pasti akan melonjak kegirangan saat tahu istrinya bersedia melakukan apapun demi memanjakannya. Berikut ada beberapa teknik menyentuh yang dijamin bisa menghibur Mr. P kesayangan.
Oral seks
Mungkin Anda tak terlalu tertarik dengan teknik oral satu ini, namun suami Anda akan kegirangan bila istrinya bersedia memberi servis menggiurkan tersebut. Jadi, tak ada salahnya, demi suami tercinta, Anda mencoba teknik satu ini. Jika Anda kurang berminat karena bau atau rasanya, maka tunggulah sampai ia selesai mandi. Atau, bujuk suami agar mau mandi bersama sehingga Anda bisa ‘bersih-bersih’ sekaligus menikmati foreplay di bawah guyuran air. Jika tak suka dengan rasanya, maka intip solusinya di sini.
Meski demen dengan oral seks, namun suami juga tak ingin Anda menyakiti jagoannya tersebut. Kuasai gerak mulut, gigi, dan lidah saat memanjakannya. Jika rambut Anda panjang, maka ikat agar dia bisa melihat aksi maut yang Anda lancarkan. Sering-seringlah menatap suami dengan genit dan bergairah saat Anda melakukannya.
Jika Anda bingung harus berbuat apa, maka mulailah dengan berbagai sentuhan, tanyakan pada suami bagaimana rasanya bila disentuh seperti itu. Yang penting di sini adalah Anda harus berani mencoba berbagai teknik menyentuh hingga mengulum, dan menanyakan hasilnya pada suami. Atau, Anda bisa menyontek dari buku petunjuk tentang oral sex sebelum memberi kejutan manis padanya.
Mainan frenulum
Apa sih frenulum itu? Frenulum adalah bagian sensitif seorang pria yang terdapat di bagian bawah kepala Mr.P. Bagian yang sedikit berserabut ini bisa dimanjakan dengan dikulum, dijilat, hingga digoyang dengan lidah. Hal ini akan membawa pasangan Anda terbang ke langit ketujuh.
Mainan yang lain lagi.
Selain frenulum, ada lagi area tinggi sensitif yang patut dimanjakan yaitu perineum. Perineum ini terletak antara testikel dan anus. Anda bisa memijat area ini dengan lembut atau memberikan tekanan lembut dengan jari karena teknik ini bisa merangsang bagian prostatnya, bagian yang sama dengan G-spot pada wanita.
Rangsang testikelnya
Kebanyakan pria senang bila ‘bola’nya dimainkan karena mereka bisa merasakan sensasi yang luar biasa. Buai bolanya dengan tangan Anda, belai, jilat, hisap! Usahakan untuk tidak menggigitnya atau menarik keras-keras. Perhatikan area yang terletak di antara bola dan batang Mr. P, kulit pada daerah ini sangat sensitif, Anda bisa menjilatnya dan lihat apa yang terjadi. Anda juga bisa menjelajahi wilayah ini dengan jari-jemari Anda yang diberi pelumas sebelumnya.
Tentang pelumas, daripada menggunakan pelumas buatan yang bisa menimbulkan iritasi dan ketidaknyamanan, Anda bisa memberdayakan pelumas alami yang diberikan oleh Tuhan Sang Pencipta, yaitu air liur. Manjakan miliknya seperti saat Anda mengulum dan menghisap permen di mulut. Jika Anda tak yakin suami benar-benar menyukai teknik yang Anda pakai, maka belajarlah dari caranya meng-oral Anda.
Gunakan vibrator
Alat penggetar ternyata tak hanya bisa memabukkan kaum wanita saja. Gunakan satu untuk menjelajahi tubuh pasangan, dengan lembut getarkan pada area pantat, testikel, perineum, dan anusnya. Amati reaksi pasangan saat Anda melakukannya.
Katakan “ya” pada ‘morning sex’
Testosteron pada pria mencapai puncaknya saat pagi hari. Hal inilah yang menyebabkan pria suka melakukan seks di pagi hari. Daripada menolaknya, bukankah lebih baik memberikan ‘sarapan’ pagi di ranjang yang bisa membuat dia bersemangat sehari penuh.
Libatkan ‘quickie sex’
Tak berminat dengan intercourse yang lama dan melelahkan? Anda bisa memanjakan pasangan dengan teknik kilat ala quickie. Ingat, yang singkat pun juga nikmat.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. informasi dalam blog ini sangat menarik dan patut untuk di baca oleh khalayak ramai... semoga banyak yang berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus